Thursday, August 04, 2005

Open The Third Eye : celoteh pagi-pagi

coba buka mata ke-tiga kita
sekali-kali dengarkan nurani kita
masuk ke kamar, kunci pintu, and let your self naked
naiklah ke langit ke-tujuh (gak harus isro mi'raj lho ..)
pisahkan kita dari diri kita
biarkan diri kita melihat kita dari kejauhan
from any point of views
lepaskan belenggu tetek bengek status, jabatan, tanggung jawab, topeng, silsilah, relasi, what ever it named ..
(berbisik) ssstt .. just .. open your third eye

mungkin dengan begitu kita bisa melihat black, white, and the gray zone
apa ?? udah bisa melihat ?!?
tapi nyatanya kamu gak berbuat apa2 !!!???
just go to hell kalo begitu !!!!

nggak .. nggak , gua cuma becanda kok, don't be angry okey ?!

aku tau, banyak yang aku nggak tau tentang apa yang kamu tau
aku ngerti, banyak yang aku nggak ngerti soal apa yang kamu mengerti
aku juga merasakan, banyak yang aku nggak sanggup merasa apa yang kamu rasakan sekarang
dan pasti banyak hal yang udah kamu perbuat, tapi orang lain gak tau
and vice viersa (bener gak nulisnya, cmiiw :p)

hhmmm .. terlalu banyak situasi di luar kekuasaan kita (nada serius)
but at least, you know what i'm feelin' now

I mean ..
kamu harus benar-benar tau apa yang kamu lakukan sekarang
you have to make sure it's your best choise in your only once life, I repeat : only once life
if you do so, okey that's fine.. just go head with .. bismillah

Padalarang, Aug 4 2005
pagi-pagi sendirian pada masa krisis

Arif M Rizal

No comments: