Wednesday, October 26, 2005

MENPAN: REKRUTMEN CPNS TAHUN 2005 TUNGGU PP

Banjarmasin (ANTARA News) - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan), H.Taufik Effendi mengakui, rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2005 ini memang agak terlambat, karena menunggu Peraturan Pemerintah (PP).

"Saya berharap dalam satu dua hari ini PP sebagai pedoman tentang rekrutmen CPNS dengan prioritas tenaga honorer tahun 2005 ini sudah ditandatangani Presiden dan penerimaan mulai 1 November 2005 dan diangkat 1 Januari 2006," ujarnya di Banjarmasin, Minggu malam.

... selengkapnya
ANTARA News - Menpan: Rekrutmen CPNS Tahun 2005 Tunggu PP

Catatan :
Untuk kasus LIPI, pengangakatan tenaga honorer yang telah bekerja di LIPI dibatasi maksimal 10 persen dari jumlah total kuota CPNS tahun 2005 (maksimal 30 orang). Dengan syarat tenaga honorer yang akan diangkat memenuhi formasi yang disetujui MenPAN (tertulis di halaman FORMASI). Sisa kuota (minimal 270 orang) dibuka untuk CPNS baru.

Sesuai dengan persyaratan dan kriteria yang berbeda dengan CPNS baru, maka proses pengangkatan tenaga honorer LIPI tidak dilakukan melalui Sistem Informasi CPNS LIPI. Demikian juga halnya dengan persyaratan lain dan ujian tertulis berbeda dengan CPNS regular.

Demikian untuk diketahui dan mohon maklum adanya.

sumber :
PENERIMAAN CPNS LIPI 2005

No comments: