Selasa, November 22, 2005

Penerimaan CPNS 2005 mulai akhir Januari 2006

Lagi2 tentang cpns ...

Menurut situs CPNS LIPI tertanggal 21 Nov 2005: "Sesuai dengan petunjuk dari MenPAN, maka masa registrasi lamaran ditunda untuk sementara waktu. Menurut informasi terakhir, masa penerimaan PNS seluruh Indonesia baru akan dimulai pada akhir Januari 2006...".

Makin mundur aja nihh ?!? Gpp sih kalo memang itu untuk memformulasikan penerimaan CPNS yang clean. Setidaknya penerimaannya transparan, contohnya ya seperti LIPI. Mudah di pantau setiap saat. Layak ditiru ama yang laen tuhh ...

Harusnya institusi yang melakukan recruitmen CPNS bikin sistem (situs) tersendiri. Jangankan situs khusus, official website-nya saja jarang di-update !!

Remarks: Sehubungan dengan banyaknya pertanyaan yang masuk, saya beritahukan bahwa informasi ini didapat dari CPNS LIPI, sewaktu-waktu bisa saja berubah, bergantung pada keputusan MenPAN, cari info terakhirnya di LIPI (kalo ingin cari info cpns LIPI), atau ikutin berita terakhir di blog ini. Tolong dicatat, setiap instansi punya mekanisme rekrutmen yang berbeda-beda, bisa saja masih ada yang membuka lowongan atau bahkan sudah menutup pendaftaran.

Tidak ada komentar: