Monday, December 26, 2005

Google News - Top Searches in 2005

1. Janet Jackson
2. Hurricane Katrina
3. tsunami
4. xbox 360
5. Brad Pitt
6. Michael Jackson
7. American Idol
8. Britney Spears
9. Angelina Jolie
10. Harry Potter

Top Ten yg laen ada di sini.

Thursday, December 22, 2005

Layanan LBS (Location Based Service) Indosat

Ada layanan baru euy: LBS (Location Based Service). Gunanya untuk mencari lokasi dimana temen kita berada. Caranya ketik :
C{spasi}No_hp_yg_ingin_dicari (info teks, I've tried and it works)
atau
MC{spasi}No_hp_yg_ingin_dicari (info peta)

Trus kirim ke 8282, ketemu deh lokasinya ...

Ada juga layana buat cari lokasi emergency atau public service terdekat (pake sms juga), lengkapnya tanyain aja ke Indosat x y, abis kodenya banyak !
Ini berlaku untuk semua operator Indosat gak ya !?, aku juga gak yakin, yang jelas Matrix available, he he he ...

Sumber: Personal Info Matrix Desember 2005

Bugs: Blogger Template

Ganti skin euy !!!
Bukannya pengen ganti sih, tapi template-nya blogger tiba-tiba rusak ?!. Tolong dong dibenahin tuh template nya Boss !! Soalnya gw udah 2 kali kaya begini. Masa mesti terus nge-backup template sih :(

Tuesday, December 20, 2005

Registrasi CPNS LIPI udah dibuka lagi

Selelah sekian lama 'disabled', finally registrasi CPNS LIPI dibuka lagi. Bagi yang berminat buruan gih ke cpns.lipi.go.id.
Penerimaan registrasi lamaran melalui situs SIPC LIPI : 20 Desember 2005 s/d 15 Januari 2006
Penerimaan Berkas Lamaran melalui pos : 20 Desember 2005 s/d 23 Januari 200 (diterima LIPI)
Verifikasi kelengkapan administrasi oleh Panitia : 11 s/d 30 Januari 2006
Ujian tulis nasional bersama : 11 Februari 2006

Last update on Jan 21 06 9:59 am

Monday, December 12, 2005

ASP : Dynamic File Includes

ASP has no dynamic file include ? Awalnya saya juga ragu, tapi ternyata emang gak punya !!! (apa iya ya ?! hehehe .. gak yakin juga :p). Setelah browsing sana-sini ada yang nyaranin pake select-case (sama aja bo'ong). Ada yang lebih baik : pake COM object bikinan sendiri (weleh-weleh, cuma include aja kok repot amat yaks !?). Finally ... ada juga orang yang bikin class buat dynamic include : Dynamic File Includes v2.1 - active server pages, ASP, vbscript. Hatur nuhun pisan !!!

Wednesday, December 07, 2005

ASP : MD5, Login Page, Visitor Counter, Encryption (RC4)

Free ASP source code : MD5, Login Page, Visitor Counter, Encryption (RC4) bisa diambil di sini. Di situs ini ada juga contoh aplikasi MD5 calculator, masukin username or password, dapet deh MD5 hash-nya.

Monday, December 05, 2005

Arif Junior 10w2d

USG_10w2dArif Junior usia 10 minggu 2 hari, hasil USG 1 Desember 2005. Kepala udah keliatan, tangan dan kaki belom detil. Baru umur segitu udah bisa gerak-gerak lho !? hmmmm ... kok bisa ya ?! aku juga gak ngerti :D