Friday, August 04, 2006

From Professional to Government

Bukan hal yang mudah untuk move dari profesional ke instansi pemerintah (PNS), kayaknya ritme pekerjaan jauh menurun (walopun mungkin sesekali sibuk juga), kualitas juga begitu. Rese memang, dikasih kerjaan susah .. ngomel, dikasih santei juga gak betah. Hmmm .. masuk PNS bukan pilihan yang mudah memang. Tapi PNS juga bukan suatu jalan yang mutlak seumur hidup, jangan dianggap begitu. Hari ini gw bisa di sini, besok gw bisa ke sana, lusa gw bisa ke mana-mana. Terlalu banyak cara untuk hidup. Kadang-kadang (sering juga deng) mental gw drop (baca:cengeng) saat menghadapi kerjaan baru: susah lah, lingkungan nggak kondusif lah, kurang menantang lah, bla bla bla. Satu2nya yang bisa 'menghibur'ku ya itu tadi, kalo aku gak suka aku bisa pergi ke manapun aku mau, tentunya dengan cara yang baik, yang pasti kita terus berusaha seumur hidup kita. Only God knows what's gonna happen to me latter, we'll see .. we'll see :)

2 comments:

Anonymous said...

Wah dah dpt sk ya? aq cpns dari kabupaten lamongan jatim belum nih, ga tau kapan padahal sudah ga kerja lagi di instansi yg lama. nganggur 4 bulan ni ceritanya

arifmrizal said...

Hmm, katanya sih dari BKN SK-nya sudah turun semua, mungkin ada masalah di pemda / unit setempat. Smoga cepet kelar deh.