Monday, October 30, 2006

Bayi Mudik

Tanggal 25 Oktober 2006 pagi, Al mengalami mudik pertamanya ke Sumedang, lama perjalanan sekitar 3 jam, jalanan cukup lancar, tapi tetep aja panas, dia sempet nangis2 kegerahan. Sampe di Sumedang .. fuihhh panasnya minta ampun. Kegiatannya ya silaturrahmi, namanya juga lebaran, eh sempet juga nge-bakso, tapi gak enak, kalo soal bakso mah Bandung sebaik-baiknya tempat jajan. Singkat cerita pulang sekitar jam 7 malem. Perjalanan pulang macet abizz, kasian deh Al, dia kegerahan. Kalo aku ketiduran tau-tau udah sampe rumah. Alhamdulillah kita semua pulang dengan selamat. Lebaran taun depan Al kayak gimana ya !? Hmmmm ...

No comments: