Sabtu, Juni 20, 2009

Suatu Malam di Bandung Timur

Who knows if it's real
or just something we're both dreamin' of


Dear Blog

Saat ini kudengar Interlude
Sunyi, sepi, jiga leuweung tiis

Wahai kesunyian
Aku tidak ingin cepat tidur malam ini
karena saat ini adalah momen penting dalam hidupku

Hari ini akan menjadi saksi
perjalanan seorang manusia yang lemah
menjejakkan kakinya di tempat terbaik
menggoreskan catatan kehidupan baru
membuat cerita tentang hidup dan kehidupan
menyusun kisah untuk diceritakan kelak

Aku seperti belum percaya
aku berada di sini
tapi mulai malam ini aku di sini
sampai suatu saat kelak
akan ada yang menceritakan
bahwa aku pernah ada di sini

----------------
Bandung Timur, Jun 20 2009 10:59 pm
Arif M Rizal

2 komentar:

ROBIN mengatakan...

what a poem, fantastic, i hope you will find someone there, he he he, have a nice day

JR mengatakan...

selamat siang, salam kenal....wakh keren blognya, ini adalah kunjungan pertama saya, semoga dengan kunjungan pertama ini bisa menambah silahturahim dan teman sesama blogger. saya baru belajar